Customer Service
Job Description
Membuat dan melakukan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yg potensial menurut sasaran yg telah ditetapkan.
Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan memperlihatkan alternatif produk yg tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Memberikan pelayanan yg berkualitas kepada nasabah yg tiba ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
Menggali kebutuhan nasabah.
Memberikan informasi/penjelasan yg terkini kepada nasabah/non nasabah.
Menerima permohonan :
Pembukaan rekening.
Penutupan rekening.
Pemberian/pencabutan fasilitas.
Perubahan data nasabah dan data rekening.
Layanan jasa bank lainnya.
Melakukan cross selling produk dan jasa.
Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yg tiba ke cabang.
Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yg berafiliasi dengan kepentingan nasabah.
Membuat jurnal manual atas transaksi yg terjadi di Customer Service.
Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Usia 20 s.d 25 tahun
Pria / Wanita
Pendidikan Minimal D3
Ketrampilan yg diharapkan (Soft Skills/Hard Skills)
Komunikatif
Memiliki kemampuan mempersuasi
Berpenampilan menarik
Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
Ketrampilan tambahan
Ms. Office, Bahasa Inggris
Pengetahuan yg Musti dimiliki
Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah.
Pengetahuan mengenai Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum.
Pengalaman Kerja
Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service Bakti BCA.
info lebih lanjut klik disini
0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt Bank Bca Syariah Maret 2014"