Managing director Trans7 kini ialah Atiek Nur Wahyuni . Ketika stasiun itu berjulukan TV7, itu bermarkas di Wisma Dharmala Sakti Lantai 21 Jend. Jalan Sudirman Lot 32 Jakarta 10220. Sejak pembelian resmi TV7 oleh Trans Corp , TV7 mulai mengembangkan kantor dengan Trans TV .
Job: Account Executive
Kualifikasi:
- Pendidikan Min. Sarjana
- Min. IPK 3,00.
- Memiliki kemampuan presentasi dan perundingan yang baik.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
Job: Administrasi
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun.
- Min. IPK 3,00.
- Pengalaman eksklusif dengan aplikasi Microsoft Office.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
- Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Job: Kreatif
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Broadcast atau Komunikasi.
- Min IPK 3,00.
- Tertarik dengan produksi kegiatan televisi.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di televisi, rumah produksi.
- Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Job: Penata Busana
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun
- Min. 3.00 IPK.
- Memiliki pengetahuan yang baik ihwal tren mode, warna yang bagus, dan rasa desain.
- Kreatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk menyajikan ilham dan konsep.
- Berpengalaman dalam fashion styling minimal 2 tahun.
Job: Layanan Pemasaran
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Gelar sarjana dari jurusan apa pun.
- Min. IPK 3,00.
- Muka dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office.
- Memiliki pengetahuan ihwal konsep pemasaran.
- Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Job: Assisten Produksi
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Diploma atau Sarjana dari jurusan apapun, lebih disukai dari Broadcasting atau Jurnalistik
- Min. 3.00 IPK.
- Tertarik dengan produksi kegiatan televisi.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di penyiaran, rumah produksi.
- Tegas, Energik, Memiliki kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki Keterampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.
Job: Layanan Pemasaran
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Gelar sarjana dari jurusan apa pun.
- Min. IPK 3,00.
- Muka dalam menggunakan Aplikasi Microsoft Office.
- Memiliki pengetahuan ihwal konsep pemasaran.
- Tegas, energik, memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Job: Teknologi Informasi
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Diploma atau Sarjana dari Teknologi Informasi
- Min. IPK 3,00.
- Memiliki keterampilan yang baik dalam pemrograman, jaringan, perangkat keras, atau front end TI.
- Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama.
- Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Job: Wardrobe
Kualifikasi:
Kualifikasi:
- Sarjana dari jurusan apapun.
- IPK Min. 3.00.
- Memiliki pengetahuan ihwal tren mode, sketsa warna, dan label desainer.
- Tertarik pada gaya busana.
- Tegas, Energik, Memiliki kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat.
- Memiliki Keterampilan Interpersonal dan Komunikasi yang Baik.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di TRANS7, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja setrik Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 28 Februari 2019.
Untuk lowongan di TRANS7, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.
0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Trans7, Jobs: Acount Executive, Wardrobe, Designer, Administrasi,Etc"